Minggu, 05 April 2009

Galau

Hari ini,
Aku tak tahu..
Haruskah aku bahagia
ataukah aku harus bersedih?
Aku akan berjumpa dengan dia setelah beberapa lama kita berpisah..
Jadi teringat saat dia mau berangkat,
Beraaatt rasanya melepas kepergiannya..
Aku selalu takut saat aku berjauhan dengannya,,
Aku takut dia akan berpaling dariku dan melupakan aku...
Tapi tak mungkin aku memperlihatkan perasaanku kepadanya,,
Dia begitu bersemangat..
Dan akupun tetap harus tersenyum..
Tetap harus mendukungnya..
Dan tetap harus menjadi malaikat penolongnya
Meskipun perasaanku tak karuan...
Tetap harus ku ikhlaskan kepergiannya..
Karena dia berhasil meyakinkan aku..
Bahwa dia akan kembali untukku,,
Kini,
Dia sudah kembali untukku...
Membawa cinta yang begitu dalam
Dan kerinduan yang begitu besar
hanya Untukku..
Tapi kenapa..
Aku tidak bersemangat seperti dia?
kenapa aku tidak lagi berharap ingin bertemu dengannya?
Mengapa tidak ada sedikitpun rasa rinduku untuk dia?
Mungkinkah ini pertanda sudah tidak ada lagi rasa sayangku untuk dia?
Atau mungkin ini hanyalah keegoisanku untuk menutupi kerinduanku yang begitu besar padanya???!
Atau munkinkah karena aku tahu bahwa dia tak mungkin menjadi milikku?
Ahh,
aku bingung..
Seperti terbangun dari mimpi..
seperti tersentak dari lamunan..
Saat dia memelukku,,
Aku tak bisa berkata - kata..
Aku hanya terdiam,
Memejamkan mata
Menikmatinya..
Dan berusaha melupakan semua pikiran - pikiranku.....

Posted By Emoazy

2 komentar:

  1. Ketika cinta didasari dengan rasa,
    maka yang timbul adalah selera.
    Ketika cinta didasari dengan logika,
    maka terkadang munculnya kecewa dan luka.
    Harusnya cinta didasari dengan taqwa,
    pasti yang didapat adalah rahmat dan pahala

    BalasHapus
  2. yang sabarnya mbak yaaaaaaaaaa, moga dikasih jalan yang terbaik, aminnnnnnnnn..........

    BalasHapus